Arsenal Incar Martial Sebagai Pengganti Sanchez

Penulis: Reza Perdana

Arsenal Incar Martial Sebagai Pengganti Sanchez

Anthony Martial (Int/Daily Mail)

Minggu, 8 Oktober 2017 | 11:51

Analisadaily - Arsenal dikabarkan tengah mempertimbangkan langkah mengejutkan bagi pemain sayap Manchester United, Anthony Martial, sebagai pengganti Alexis Sanchez, seperti dilansir dari Sports Mole, Minggu (8/10).

Sanchez bersama The Gunners saat ini belum berhasil memecah kebuntuan dalam negosiasi mengenai kontrak baru. Diprediksi, pemain Chile akan meninggalkan Stadion Emirates dengan status bebas transfer musim panas mendatang.

Arsene Wenger bahkan bisa memutuskan untuk membanderol Sanchez saat bursa transfer Januari, dan Mirror mengklaim, pelatih berkebangsaan Prancis telah mengidentifikasi Martial sebagai pengganti potensial.

Pemain berusia 21 tahun itu memulai hanya satu pertandingan Premier League untuk Setan Merah musim ini, yang sebagian besar menghabiskan waktu duduk di bangku cadangan.

Pemain sayap itu juga dipahami lebih memilih bermain dalam peran sentral, yang kemungkinan besar akan berada di Arsenal ketimbang United karena kehadiran Romelu Lukaku di Old Trafford.

Martial telah mencetak lima gol dan menambah enam lagi dalam sembilan penampilan di semua kompetisi pada musim ini, dan bos United, Jose Mourinho,  tidak mungkin bersedia menjual sang pemain ke saingan langsung.

Pemain internasional Prancis itu telah mencetak 30 gol dalam 100 pertandingan untuk United sejak bergabung dengan klub tersebut, dengan harga 58 juta Poundsterling pada tahun 2015.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar