Arsenal Ingin Boyong Pepe ke Emirates Stadium

Penulis: Reza Perdana

Arsenal Ingin Boyong Pepe ke Emirates Stadium

Emirates Stadium (Daily Mail)

Rabu, 5 September 2018 | 15:37

Analisadaily - Arsenal dilaporkan sedang dalam pendekatan untuk mendatangkan pemain sayap Lille, Nicolas Pepe, ketika jendela transfer dibuka kembali pada bulan Januari 2019.

Dilansir dari Sports Mole, Rabu (5/9), pemain berusia 23 tahun itu menarik perhatian sejumlah klub di seluruh Eropa terkait penampilannya musim lalu, ketika ia mencetak 13 gol dalam 36 pertandingan.

Pepe telah mencatatkan gol dan assist musim ini, dari kemenangan pertandingan pembukaan melawan Rennes, dan L'Equipe melaporkan, Arsenal kini tertarik untuk tanda tangannya.

Namun, The Gunners kemungkinan akan menghadapi persaingan untuk membawa pemain internasional Pantai Gading, seperti Lyon, Real Betis, dan Sevilla.

Nicolas Pepe (Daily Mail)

Nicolas Pepe (Daily Mail)

Southampton sempat mengajukan tawaran 12.5 juta Pounds, namun ditolak. Bahkan laporan Prancis menunjukkan, Lille menolak tawaran hingga 31.5 juta Pounds untuk sang striker.

Pepe, yang memiliki tiga gol dalam delapan penampilan untuk negaranya, hanya menandatangani kontrak berdurasi lima tahun dengan Lille musim panas lalu.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar