Arsenal Inginkan Odegaard Sebagai Pengganti Ozil

Penulis: Reza Perdana

Arsenal Inginkan Odegaard Sebagai Pengganti Ozil

Martin Odegaard (Daily Mail)

Rabu, 2 Oktober 2019 | 22:02

Analisadaily - Arsenal dikabarkan akan mengincar penyerang Real Madrid, Martin Odegaard, pada Januari 2020 sebagai pengganti Mesut Ozil.

Unai Emery meninggalkan Ozil dari pertandingan Premier League melawan Manchester United, dan dipahami The Gunners akan mencari untuk meminjamkan penyerang berpengalaman.

Menurut El Desmarque, raksasa ibukota kemudian akan mencoba untuk menandatangani Odegaard, yang telah terkesan dipinjamkan ke Real Sociedad pada tahap awal kampanye 2019-20.

Pemain asal Norwegia itu menolak sejumlah minat untuk bergabung dengan Madrid dari Stromsgodset pada 2015, melakukan debut tim pertamanya untuk raksasa Spanyol pada akhir pekan terakhir kampanye 2014-15.

Dilansir dari Sports Mole, Rabu (2/10), penyerang telah berjuang membuat terobosan di Bernabeu, dan telah menghabiskan waktu dengan pinjaman bersama Heerenveen dan Vitesse untuk melanjutkan pengembangannya.

Madrid dikatakan menghargai Odegaard, juga dikaitkan dengan Manchester City dan Wolverhampton Wanderers, di wilayah 71 juta Poundsterling karena kontraknya tidak berakhir hingga musim panas 2023.

Pemain muda ini telah mencetak dua gol dan menyumbang dua assist dalam tujuh pertandingan La Liga untuk Sociedad pada awal kampanye 2019-20.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar