Arsenal Jalin Kesepakatan Dengan Pemain Belia Brazil

Penulis: Eka Azwin Lubis

Arsenal Jalin Kesepakatan Dengan Pemain Belia Brazil

Gabriel Martinelli (Football.London)

Jumat, 26 April 2019 | 21:19

Analisadaily - Arsenal segera mengumumkan kedatangan Gabriel Martinelli setelah terjalin kesepakatan antar kedua belah pihak dengan nilai transfer 6 juta Pound.

Martinelli merupakan striker berusia 17 tahun yang sebelumnya memperkuat klub Brazil, Ituano FC.

Meski sempat berlatih dengan Manchester United dan Barcelona, Martinelli akhirnya sepakat bergabung dengan The Gunners. Padahal diketahui ada sekitar 20 klub yang juga meminatinya.

Menurut laporan SportsMole, Sabtu (26/4), Martinelli secara resmi menjadi pemain Arsenal ketika berusia 18 tahun pada bulan Juni mendatang. Namun dia tidak memerlukan izin kerja di Eropa.

Martinelli memegang paspor Italia melalui sang ayah yang membuatnya tidak memerlukan izin kerja dalam proses kepindahan ke London Utara.

Kepala Rekrutmen Arsenal, Francis Cagigao, disebut-sebut sebagai orang yang paling berjasa dalam memboyong Martinelli ke Stadion Emirates.

Namun sejauh ini Unai Emery belum memikirkan rencana untuk memasukkan Martinelli dalam skuat utamanya. Meski demikian, pemain kelahiran Guarulhos, Brazil, ini akan diberi kesempatan bergabung dengan tim utama selama menjalani laga pra-musim.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar