Arsenal Masih Tertarik Datangkan Yannick Carrasco

Penulis: Reza Perdana

Arsenal Masih Tertarik Datangkan Yannick Carrasco

Yannick Carrasco (Ghanasoccernet)

Minggu, 3 Maret 2019 | 13:36

Analisadaily - Arsenal dilaporkan akan menyalakan kembali minat mereka pada penyerang Dalian Yifang, Yannick Ferreira Carrasco, pada jendela transfer musim panas ini, seperti dilansir dari Sports Mole, Minggu (3/3).

The Gunners dikaitkan dengan serangan Januari untuk pemain internasional Belgia, tetapi akhirnya membawa Denis Suarez ke Stadion Emirates dengan status pinjaman dari Barcelona.

Menurut The Express, bos Arsenal, Unai Emery, masih bertekad untuk menandatangani Carrasco dan berharap klubnya dapat menyetujui kesepakatan terhadap penyerang serba bisa di bursa transfer musim panas ini.

Carrasco memulai karier profesionalnya dengan AS Monaco sebelum pindah ke Atletico Madrid, menghabiskan tiga tahun bersama raksasa Spanyol menjelang peralihan ke Liga Super Cina Februari lalu.

Pemain berusia 25 tahun itu sudah diyakini akan resah di Tiongkok, dan diperkirakan akan kembali ke pertandingan Eropa pada waktunya untuk kampanye 2019-2020. Pemain Belgia itu telah mencetak tujuh kali dalam 26 penampilan untuk Dalian Yifang.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar