Arsenal Minati Gelandang Muda Jerman

Penulis: Eka Azwin Lubis

Arsenal Minati Gelandang Muda Jerman

Leon Goretzka (ESPN FC)

Rabu, 22 November 2017 | 21:51

Analisadaily - Arsenal memasukkan nama Leon Goretzka dalam target pembelian pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Gelandang berusia 22 tahun itu tampil memukau bersama Schalke 04 di kancah Bundesliga Jerman. Alhasil, sejumlah tim elite Eropa mulau meliriknya, seperti Chelsea, Barcelona, ​​Paris Saint-Germain, Liverpool dan Tottenham Hotspur.

Awalnya The Reds nyaris memenangkan pertarungan untuk mendapat tanda tangan Goretzka ketika bursa transfer Januari dibuka. Namun belakangan, muncul spekulasi baru terkait klub yang akan menjadi tujuan Goretzka. Arsenal justru terkesan lebih serius dalam upaya menggaetnya.

Menurut laporan SportsMole, Rabu (22/11), Arsene Wenger menjadikan punggawa timnas Jerman itu sebagai prioritas utama untuk menggantikan Mesut Özil yang segera pergi meninggalkan London Utara.

Sementara di sisi lain, kontrak Goretzka bersama Schalke akan habis akhir musim ini. Kedua bela pihak belum menemui kata sepekat terkait perpanjangan kontrak sehingga besar kemungkinan dia pergi dengan status bebas transfer Januari mendatang.

Sebagai catatan, Leon Goretzka sudah mencetak empat gol dalam sembilan penampilan di Bundesliga bersama Schalke musim ini.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar