Arsenal Mulai Cari Pengganti Monreal

Penulis: Reza Perdana

Arsenal Mulai Cari Pengganti Monreal

Nacho Monreal (Fox Sports)

Kamis, 22 November 2018 | 13:55

Analisadaily - Setelah awal yang buruk di Premier League, Arsenal sekarang menemukan diri mereka berada di posisi kelima klasemen sementara, dan mencari kekuatan baru untuk mengejar tim-tim top.

Dilansir dari Fox Sports, Kamis (22/11), ketika mereka mencoba untuk terus meningkatkan, tampaknya mereka mencari bek kiri, mungkin sebagai pengganti jangka panjang Nacho Monreal.

Monreal telah berjuang dengan cedera dan memiliki kontrak yang ditetapkan untuk berakhir musim panas mendatang.

Meskipun demikian, The Gunners masih tertarik untuk memperbarui tawaran mereka untuk bek. Satu-satunya halangan, ada tim lain yang juga tertarik dengan Monreal yang telah mengakibatkan klub London mencari pengganti.

Beberapa sumber mengungkapkan, Alberto Moreno dari Liverpool adalah pilihan yang layak, karena ia memiliki kontrak yang berakhir dan dengan anggaran terbatas Arsenal, ia mungkin menjadi pilihan realistis.

Moreno ditandatangani untuk Liverpool pada 2014 dan bos Arsenal, Unai Emery, dilaporkan menjadi penggemar bek yang pernah bekerja dengan pemain berusia 26 tahun di Sevilla.

Moreno gagal menemukan tempat awal yang reguler di tim Jurgen Klopp dengan Andy Robertson lebih disukai daripada pemain belakang Spanyol.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar