Arsenal Optimis Aubameyang Perpanjang Kontrak

Penulis: Reza Perdana

Arsenal Optimis Aubameyang Perpanjang Kontrak

Pierre-Emerick Aubameyang (Daily Mail)

Sabtu, 7 September 2019 | 18:26

Analisadaily - Arsenal dikabarkan sangat yakin dan optimis Pierre-Emerick Aubameyang akan menandatangani kontrak baru dengan klub, seperti dilansir dari Sports Mole, Sabtu (7/9).

Pemain internasional Gabon tampil apik sejak bergabung dengan The Gunners dari Borussia Dortmund pada Januari 2018, menemukan peluang dalam 44 kesempatan dalam 69 penampilan untuk klub London Utara.

Pemain berusia 30 tahun ini juga mencetak tiga gol dalam empat penampilan Premier League musim ini, termasuk gol penyeimbang melawan Tottenham Hotspur dalam derby London Utara akhir pekan lalu.

Kesepakatan Aubameyang saat ini di Stadion Emirates akan berakhir pada Juni 2021, dan Manchester United dikabarkan tertarik untuk memboyongnya selama jendela transfer baru-baru ini.

Namun, menurut football.london, tim Unai Emery yakin dan optimis penyerang akan menandatangani kontrak jangka panjang baru karena kebahagiaannya di klub.

Aubameyang telah mengelola 141 gol dalam 213 penampilan untuk Dortmund sebelum beralih ke London, dengan kesepakatan yang dilaporkan menelan biaya untuk Arsenal di berkisar 56 juta Pounds.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar