Arsenal Serius Ingin Datangkan Putra Thuram

Penulis: Reza Perdana

Arsenal Serius Ingin Datangkan Putra Thuram

Marcus Thuram (Berbagai Sumber)

Senin, 25 Maret 2019 | 22:10

Analisadaily - Arsenal dilaporkan telah meningkatkan pengejaran pemain depan Guingamp, Marcus Thuram, dengan membuat pendekatan serius untuk pemain berusia 21 tahun itu.

Dilansir dari Sports Mole, Senin (25/3), Thuram musim ini dipahami telah menarik perhatian sejumlah klub Eropa, setelah mencetak sembilan gol untuk tim yang berjuang melawan degradasi dari Ligue 1.

Outlet Prancis, Le10 Sport mengklaim, Arsenal telah mencoba untuk mendatangkan sang pemain dengan membuat langkah serius dan Unai Emery mengetahui pasar Ligue 1 setelah waktunya sebagai bos Paris Saint-Germain.

Namun, The Gunners diperkirakan akan menghadapi persaingan dari Borussia Dortmund, yang juga dipahami telah secara resmi mendaftarkan minat mereka pada Thuram.

Guingamp saat ini duduk tujuh poin dari zona aman di Ligue 1, dan jika mereka menderita degradasi musim ini maka Thuram hampir pasti akan meninggalkan klub untuk mencari sepak bola papan atas.

Marcus Thuram adalah putra dari pemenang Piala Dunia, Lilian Thuram, yang memenangkan rekor 142 caps untuk Perancis antara tahun 1994 dan 2008.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar