Arsenal Siapkan Dana Untuk Benzema

Penulis: Eka Azwin Lubis

Arsenal Siapkan Dana Untuk Benzema

Karim Benzema (The Parroters)

Jumat, 29 Desember 2017 | 08:55

Analisadaily - Arsenal sudah menyiapkan dana sebesar 35,5 juta Pound untuk menggaet Karim Benzema dari Real Madrid pada bursa transfer Januari mendatang.

Awal musim ini, Benzema sudah membuat kesepakatan jangka panjang dengan Madrid. Namun belakangan, masa depannya di Santiago Bernabeu mulai menemui ketidakjelasan.

Ketidakjelasan masa depan Benzema bersama Madrid dikarenakan dia hanya mampu mencetak 4 gol dalam 15 pertandingan di La Liga dan Liga Champions musim ini.

Mengetahui hal itu, Arsenal akan menggodanya saat bursa transfer kembali dibuka bulan depan. Pemain berusia 30 tahun itu dianggap sebagai sosok yang tepat untuk mengisi lini depan The Gunners.

Menurut laporan SportsMole, Jumat (29/12), Arsene Wenger sedang mempertimbangkan perubahan skuat karena Mesut Ozil dan Alexis Sanchez hanya memiliki sisa kontrak selama enam bulan lagi. Sementara Theo Walcott dan Olivier Giroud disebut-sebut juga akan hijrah dari Emirates Stadium.

Karim Benzema direkrut Real Madrid dari Lyon tahun 2009. Hingga kini dia sudah mencetak 175 gol dalam 344 penampilan di semua ajang kompetisi.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar