Arsenal Tertarik Boyong Alderweireld dari Tottenham

Penulis: Reza Perdana

Arsenal Tertarik Boyong Alderweireld dari Tottenham

Toby Alderweireld (Bleacher Report)

Minggu, 14 April 2019 | 16:32

Analisadaily - Arsenal dilaporkan berada di antara klub-klub yang sedang dalam proses untuk merekrut pemain bertahan Toby Alderweireld dari rival sengitnya, Tottenham Hotspur.

Dilansir dari Sports Mole, Minggu (14/3), Spurs terpaksa memicu perpanjangan 12 bulan dalam kontrak bek tengah pada akhir tahun lalu, setelah mencapai jalan buntu dalam pembicaraan.

Alderweireld akan tetap di bawah kontrak dengan Spurs hingga musim panas 2020, di mana ia akan menjadi agen bebas, tetapi ia diyakini memiliki klausul pelepasan senilai 25 juta Pounds dalam kesepakatannya.

Jumlah potongan harga itu telah menggoda sejumlah pihak untuk mempersiapkan penawaran bagi pemain internasional Belgia, dan menurut The Sun, Arsenal adalah salah satu klub yang tertarik untuk merekrutnya.

Manchester City, Manchester United, dan Chelsea, semuanya telah dipastikan akan pindah ke Alderweireld di berbagai titik selama 12 bulan terakhir, tetapi Tottenham belum dapat mencapai kesepakatan dengan mantan pemain Atletico Madrid mengenai ketentuan baru sebelum jendela transfer dibuka.

Sejak bergabung dengan Spurs dari Southampton pada 2015, Alderweireld telah membuat lebih dari 150 penampilan untuk klub.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar