Arteta dan Nagelsmann Kandidat Kuat Pelatih Arsenal

Penulis: Reza Perdana

Arteta dan Nagelsmann Kandidat Kuat Pelatih Arsenal

Mikel Arteta (Int/Daily Mail)

Selasa, 15 Mei 2018 | 14:18

Analisadaily - Arsenal dilaporkan telah mempersempit perburuan mereka terkait posisi manajer yang akan ditinggalkan oleh Arsene Wenger. Arsenal hanya memasukan dua nama terkait posisi tersebut.

Dilansir dari Sports Mole, Selasa (15/5), mantan pemain The Gunners, Mikel Arteta, dan pelatih Hoffenheim, Julian Nagelsmann, dua nama yang bakal gantikan Wenger di Emirates Stadium.

Keduanya dikatakan telah dipasang sebagai favorit untuk mendapatkan posisi setelah target utama Arsenal, Massimiliano Allegri mengatakan bahwa dia tidak akan meninggalkan Juventus kecuali dipecat.

Di tempat lain, favorit yang disebut-sebut untuk jabatan itu, mantan bos Barcelona, Luis Enrique, dilaporkan tertarik dengan pekerjaan itu, tetapi mengajukan tuntutan upah yang tidak disepakati Arsenal.

Julian Nagelsmann (Int/Daily Mail)

Julian Nagelsmann (Int/Daily Mail)

Patrick Vieira dan Thierry Henry, yang merupakan tokoh populer di Arsenal selama menjadi pemain, diyakini tidak pernah didekati.

Laporan itu menyatakan bahwa Arsenal akan mulai mewawancarai kandidat minggu ini, dengan maksud untuk mengisi posisi sebelum Piala Dunia dimulai pada 14 Juni.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar