AS Roma Terima Tawaran Liverpool Soal Alisson

Penulis: Reza Perdana

AS Roma Terima Tawaran Liverpool Soal Alisson

Alisson (Daily Mail)

Rabu, 18 Juli 2018 | 21:35

Analisadaily - Liverpool dilaporkan telah berhasil dengan tawaran 66.8 Pounds untuk memboyong penjaga gawang AS Roma, Alisson, pada jendela transfer musim panas ini, seperti dilansir dari Sports Mole, Rabu (18/7).

Sebelumnya, raksasa Merseyside diklaim telah meningkatkan upaya mereka untuk menandatangani Alisson, yang telah diidentifikasi sebagai salah satu target transfer utama klub.

Menurut BBC Sport, Roma telah memilih untuk menerima tawaran terbaru untuk pemain Internasional Brasil dan pembicaraan antara Liverpool dengan Alisson diharapkan akan dimulai.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, secara terbuka mendukung Loris Karius, tetapi tampaknya kiper Jerman setidaknya akan diturunkan ke bangku pengganti, jika Allison beralih ke Anfield Stadium.

Alisson telah menghabiskan dua musim terakhir di Stadio Olimpico, dengan total 64 penampilan yang dibuat di semua kompetisi.

Real Madrid dan Chelsea juga telah dikaitkan dengan pendekatan untuk pemain berusia 25 tahun itu, tetapi sekarang harus menghadapi tawaran besar Liverpool.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar