Asensio Ingin Menjadi Lebih Penting Bersama Madrid

Penulis: Christison Sondang Pane

Asensio Ingin Menjadi Lebih Penting Bersama Madrid

Pemain Real Madrid, Marco Asensio (Marca)

Jumat, 24 Agustus 2018 | 09:08

Analisadaily – Dua musim terakhir, tenaga Marco Asensio begitu dibutuhkan skuat Real Madrid. Sehingga, ia selalu masuk tim utama Los Blancos sejak diasuh Zinedine Zidane.

Karena itu, pemain berkebangsaan Spanyol ini ingin sekali memainkan peran dan meningkatkan performanya di bawah asuhan pelatih barunya, Julen Lopetegui.

“Tujuan pertama saya adalah selalu menang di Real Madrid, dan kemudian Anda tidak pernah tahu apa yang bisa terjadi,” kata Asensio.

“Saya telah memiliki kesempatan menjadi starter dalam pertandingan yang sangat penting di Madrid dan tim nasional. Saya berharap, setiap kali saya bisa menjadi lebih penting dan bermain lebih teratur dikeduanya.”

Tidak itu saja, ia juga menyampaikan, posisi terbaiknya di dalam tim bisa dimainkan di mana saja, termasuk sebagai penyerang. Asensio mengaku, ia tidak suka terkunci di satu posisi saja.

“Saya bisa bermain di posisi apa pun di zona penyerang. Tapi saya tidak suka berada dalam posisi tetap. Saya butuh kebebasan untuk bergerak dan menciptakan,” tambah Asensio dilansir dari Marca, Jumat (24/8).

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar