Asensio Tidak Ingin Selesaikan Karir Dengan Nomor 20

Penulis: Christison Sondang Pane

Asensio Tidak Ingin Selesaikan Karir Dengan Nomor 20

Gelandang Real Madrid, Marco Asensio (Marca)

Rabu, 12 September 2018 | 20:50

Analisadaily – Gelandang Real Madrid, Marco Asensio, memiliki banyak ambisi setelah tampil gemilang dibeberapa pertandingan yang dilakoninya bersama Madrid dan negaranya, Spanyol.

Sebelumnya, pemain berdarah Belanda ini pernah mengatakan, dia ingin lebih berguna bagi klubnya. Dan sekarang ia menyampaikan, tidak ingin menyelesaikan karir sepakbola dengan nomor punggung 20 yang saat ini dipakainya.

“Saya tidak ingin menyelesaikan karir saya dengan kemeja nomor 20. Jika saya ingin mengubahnya, ya kami akan lihat nanti. Dengan Cristiano Ronaldo atau tanpa dia, saya punya tujuan yang sama memiliki tempat pertama di tim utama dan menjadi penting,” kata Asensio.

“Sejauh ini sangat baik, saya telah memulai musim dengan baik dan saya bekerja dengan baik pula.”

Dilansir dari Marca, Rabu (12/9), ia mengaku sudah membuktikannya dibeberapa klub yang pernah dibelanya, termasuk bersama Mallorca dan dipinjamkan ke Espanyol.

“Meskipun banyak tawaran bagus, kami berdiri teguh, kami ingin tetap di Mallorca dan menyelesaikan tahap perkembangan. Semua berkembang baik di sana,” tambah Asensio.

Asensio pertama sekali memperkuat Mallorca B pada 2013-214. Pada musim yang sama dia bermain untuk tim senior.

Berikutnya ke Santiago Bernabeu tahun 2014, namun dipinjamkan ke Mallorca (2014-2015) dan Espanyol (2015-2016), sebelum akhirnya tampil bersama Los Blancos sejak 2016 hingga sekarang.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar