Atletico Madrid Jadikan Eriksen Target Potensial

Penulis: Reza Perdana

Atletico Madrid Jadikan Eriksen Target Potensial

Christian Eriksen (Daily Mail)

Rabu, 17 Juli 2019 | 13:45

Analisadaily - Atletico Madrid dilaporkan telah mengidentifikasi penyerang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen, sebagai target potensial di jendela transfer musim panas ini.

Eriksen akan melihat kontrak Tottenham-nya berakhir pada musim panas mendatang, dan manajer Spurs, Mauricio Pochettino, baru-baru ini mengakui pemain internasional Denmark itu dapat melanjutkan kampanye 2019-20.

Dilansir dari Sports Mole, Rabu (17/7), Atletico dikatakan sedang dalam diskusi dengan para finalis Champions League mengenai kepindahan ke Kieran Trippier.

Namun, menurut London Evening Standard, tim Diego Simeone juga tertarik untuk mendaratkan Eriksen, yang telah mencetak 66 kali dan menyumbang 86 assist dalam 277 penampilan untuk Tottenham.

Atletico telah aktif di bursa transfer musim panas ini, membawa orang-orang seperti Joao Felix, Marcos Llorente, Felipe, dan Renan Lodi, ke Wanda Metropolitano.

Raksasa Ibu Kota Spanyol diberi harga untuk memboyong Eriksen. Tottenham dilaporkan menghargai mantan playmaker Ajax di wilayah 130 juta Pounds, meskipun memiliki kurang dari 12 bulan untuk menjalankan kesepakatannya.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar