Atlético Madrid Mulai Move On Jelang Laga Kontra PSV Eindhoven

Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Eka Azwin Lubis

Atlético Madrid Mulai Move On Jelang Laga Kontra PSV Eindhoven

Diego Simeone (Four Four Two)

Rabu, 23 November 2016 | 18:00

Analisadaily - Diego Simeone memberikan suntikan semangat kepada pasukannya jelang laga antara Atlético Madrid kontra PSV Eindhoven di Vicente Calderon, Kamis (24/11) pukul 02.45 WIB.

Simeone mengajak anak asuhnya agar melupakan kekalahan dari Real Madrid di rumah sendiri dalam lanjutan La Liga Spanyol, akhir pekan lalu.

Meski kalah secara tragis dari rival sekota, Simeone tetap memuji lini pertahanannya yang sangat solid jelang laga melawan PSV Eindhoven.

"Kami memiliki empat bek tengah yang hebat, Lucas Hernández, Diego Godín, Stefan Savić dan José Giménez. Mereka semua memiliki level yang luar biasa," sanjung Simeone, dilansir dari FourFourTwo, Rabu (23/11).

"Mereka semua pemain yang berbeda, dengan karakteristik yang berbeda pula. Saya sebagai pelatih selalu mencari apa yang terbaik untuk tim."

Jelang laga nanti, pelatih berusia 46 tahun itu mengaku telah melupakan kekalahan menyakitkan dari Real Madrid dan hanya akan fokus menghadapi wakil Belanda tersebut.

"Kami kini fokus untuk menghadapi PSV. Kita selalu mencoba untuk memperbaiki permainan di masa lalu dan sekarang adalah waktunya untuk fokus," tukasnya.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar