Atletico Madrid Terbukti Mampu Bersaing Dengan ‘Superpower’

Penulis: Christison Sondang Pane

Atletico Madrid Terbukti Mampu Bersaing Dengan ‘Superpower’

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone (AP/Daily Mail)

Senin, 9 April 2018 | 08:24

Analisadaily – Atletico Madrid sukses menahan imbang 1-1 Real Madrid pada lanjutan pertandingan La Liga Spanyol di Santiago Bernabeu, Minggu (9/4).

Atas hasil positif itu, pelatih Atletico, Diego Simeone menilai, itu menjadi bukti bahwa Los Rojiblancos mampu bersaing dengan klub ‘superpower’.

“Kami melawan dua klub ‘superpower’, seperti Madrid dan Barcelona. Tim seperti Paris Saint-Germain dan Juventus telah melihat betapa sulitnya menghadapi mereka di Liga Champions,” kata Simeone.

“Apa yang kami lakukan dalam dekade ini luar biasa. Penggemar Atletico harus bangga dengan tim mereka karena bisa bersaing.”

Dilansir dari Marca, Senin (9/4), pada pertandingan itu, Simeone juga mengpresiasi bagaimana anak asuhnya tampil dengan kemampuan terbaik.

“Di babak pertama mereka lebih baik, tapi kemudian kami mulai mengkoneksikan kinerja di lini tengah dan menyerang. Ketika Madrid mencetak gol kami langsung merespon dan melihat permainan bisa kami kuasai dengan Koke dan Angel Correa. Kami juga bisa kalah tanpa Jan Oblak,” tambah Simeone.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar