Atletico Tidak Tenang Sebelum Jendela Transfer Ditutup

Penulis: Christison Sondang Pane

Atletico Tidak Tenang Sebelum Jendela Transfer Ditutup

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone (Marca)

Minggu, 6 Januari 2019 | 14:01

Analisadaily – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone mengaku, manajemen klub tidak bisa tenang sebelum jendela transfer musim ini ditutup. Karena, selama bursa belanja terbuka pemainnya berpotensi menandatangani kontrak di tempat lain.

Belum lagi timnya akan melawan Sevilla di La Liga Santander di Sanchez Pizjuan, Minggu (6/1). Apalagi, kedua tim yang masing-masing berada di urutan kedua dan ketiga ini sedang berjuang merebut posisi pertama yang diduduki Barcelona.

"Kami tahu, sampai jendela transfer belum ditutup kami tidak bisa tenang. Selalu ada kemungkinan ketika Anda memiliki pemain luar biasa diinginkan klub besar seperti Bayern Munchen,” kata Simeone.

“Di masa sekarang kita punya Diego Godin, Jan Oblak, Filipe Luis dan Juafran. Kami harus melihat apa yang benar-benar penting bagi kami, yaitu Sevilla.”

Dilansir dari Marca, Minggu (6/1), Simeone menyampaikan, beberapa hari terakhir mulai beredar berita tentang Godin, yang menyatakan dia akan bergabung dengan Inter Milan.

“Apa yang saya yakini adalah Godin, dan klub mencari solusi terbaik untuk kedua belah pihak. Keduanya tahu apa yang saya pikirkan dan mereka harus memutuskan apa yang menurut mereka yang terbaik,” sambungnya.

Selain menyampaikan hal itu, ia juga membahas soal pertemuan klubnya melawan Sevilla. Menurutnya, ia dan anak asuhnya harus fokus untuk menentukan tujuan paling penting dalam waktu terdekat.

“Kami fokus pada hal-hal yang sangat penting. Mereka adalah tim kuat yang bahkan lebih kuat di kandang dan mereka selalu bermain positif dan menghasilkan banyak antusiasme,” tambah Simeone.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar