Atmosfir Tim Argentina Tidak Seperti Sebelumnya

Penulis: Christison Sondang Pane

Atmosfir Tim Argentina Tidak Seperti Sebelumnya

Striker Argentina, Mauro Icardi, saat menyundul bola (The Week UK)

Rabu, 21 November 2018 | 21:15

Analisadaily – Striker Inter Milan, Mauro Icardi mengatakan, atmosfir di tim Argentina tidak seperti sebelumnya. Ia merasakan adanya persatuan yang kuat ditanamkan pelatih Lionel Scaloni.

Hal itu ia sampaikan setelah mencetak gol perdana bersama Argentina, melawan Meksiko dilaga persahabatan, Rabu (21/11). Bermain di Stadion Kempes, Provinsi Cordoba, Argentina menang 2-0.

“Kami adalah tim yang sangat hebat, kami dapat tumbuh banyak dan senang dengan karya Leo Scaloni, Walter Samuel dan Pablo Aimar. Tetapi saya mengatakan sekarang, atmosfir tim nasional tidak seperti sebelumnya,” kata Icardi.

“Sekarang kami merasa nyaman dan sesuatu yang penting sedang dibangun. Saya bekerja di bawah manejemen sebelumnya, tapi saya belum pernah melihat pertemanan dan persatuan yang ada di antara kami sekarang.”

Dilansir dari Football Italia, Icardi juga sangat senang karena bisa mencetak gol. “Saya tidak memiliki tujuan, saya menunggu dan sekarang saya senang. Tidak mudah pergi tanpa mencetak gol. Dan, ini mencipatakan banyak obrolan. Saya harap bisa terus seperti ini,” tambahnya.

Mengenai Lionel Messi, Icardi ingin segera bermain dengan bintang Barcelona tersebut. “Messi? Dia adalah pemain terbaik di dunia, dan kami semua berharap dia kembali bersama kami, terutama di Copa Amerika yang akan datang,” harap Icardi.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar