Aubameyang Masuk Daftar Buruan Liverpool

Penulis: Reza Perdana

Aubameyang Masuk Daftar Buruan Liverpool

Pierre-Emerick Aubameyang (Daily Mail)

Rabu, 8 Februari 2017 | 16:07

Analisadaily - Liverpool dilaporkan memasuki persaingan untuk mendatangkan bintang Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang. Selain Liverpool, Manchester City juga memiliki minat sama.

Aubameyang dikontrak Dortmund sampai 2020. Meski kontraknya masih panjang, namun sang pemain telah mengisyaratkan akan meninggalkan Signal Iduna Park pada musim panas ini, seperti dilansir dari Sports Mole, Rabu (8/2).

Ketertarikan sejumlah klub untuk merekrut pemain berusia 27 tahun itu tidak terlepas dari performa yang dimilikinya. Total, Aubameyang telah mencetak 101 gol dalam 167 penampilan sejak bergabung dengan Dortmund pada 2013.

talkSPORT mengklaim, Liverpool menunjukkan minat untuk merekrut striker berkebangsaan Gabon tersebut. Sebab sang pemain memiliki ikatan emosional dengan Jurgen Klopp, selaku mantan pelatihnya di Dortmund.

Peluang Liverpool dapat memboyong Aubameyang dikabarkan cukup besar jika mereka berhasil menembus Champions League. Liverpool juga tengah mempertimbangkan langkah menjual Daniel Sturridge ke West Ham United.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar