Aubameyang Resmi Berseragam Arsenal

Penulis: Eka Azwin Lubis

Aubameyang Resmi Berseragam Arsenal

Pierre-Emerick Aubameyang (Arsenal FC)

Jumat, 2 Februari 2018 | 08:06

Analisadaily - Arsenal resmi mendapatkan Pierre-Emerick Aubameyang setelah menyelesaikan proses kepindahannya dari Borussia Dortmund pekan ini.

Setelah kehilangan Alexis Sánchez yang hengkang ke Manchester United, Aubameyang tampil sebagai target utama The Gunners. Meski beberapa penawaran sebelumnya ditolak Dortmund, bomber asal Gabon itu akhirnya bisa didatangkan ke Stadion Emirates.

Menurut laporan SportsMole, Jumat (2/2), Arsenal mendapatkan Aubameyang di penghujung bursa transfer bulan ini dengan harga sekitar 60 juta Pound.

Aubameyang tiba di London dengan banyak impian, termasuk menjaga produktivitas golnya untuk membantu pasukan Meriam London meraih prestasi di kancah domestik maupun internasional.

Selama lima musim berseragam Dortmund, pemain berusia 28 tahun itu mampu menunjukkan ketajamannya dengan torehan 98 gol dalam 144 pertandingan di semua ajang kompetisi.

Sebelum kedatangan Aubameyang, Arsenal lebih dulu mendapatkan Henrikh Mkhitaryan. Kedua pemain ini pernah tiga musim bareng memperkuat Dortmund.

Bersama Arsenal Aubameyang mengenakan nomor punggung 14, sedangkan Mkhitaryan memakai nomor 7 yang sebelumnya milik Sánchez.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar