Awal Musim Buruk, Suso: Bukan Salah Gattuso

Penulis: Christison Sondang Pane

Awal Musim Buruk, Suso: Bukan Salah Gattuso

Gelandang AC Milan, Suso (AFP/Daily Mail)

Sabtu, 29 September 2018 | 14:38

Analisadaily – Gelandang AC Milan, Suso, bersikeras untuk tidak menyalahkan pelatih, Gennaro Gattuso atas awal musim yang buruk. Ia mengatakan, fokusnya harus kepada para pemain.

Sejauh ini, skuat I Rossoneri baru memetik satu kemenangan dari lima pertandingan yang sudah dilakoni di turnamen Serie A Italia.

“Saya setuju dengan pelatih, kami memiliki permainan tim yang hebat dan yang lainnya, tetapi kami tidak punya mentalitas. Ini masalah waktu dan keberuntungan, tapi benar kami tim muda yang membutuhkan tumbuh secepat mungkin,” kata Suso.

“Gattuso tidak bertanggung jawab, hal-hal ini sampai kepada kita. Kita harus lebih perhatian dan terkonsentrasi tanpa perlu merasa takut.”

Dilansir dari Football Italia, Sabtu (29/9), Suso juga mengutarakan, ia dan rekan-rekannya masih bisa melakukannya, tapi belum bisa memperoleh poin disepanjang permainan.

Sekarang, AC Milan berada di peringkat ke-13 klasemen sementara Serie A Italia, yang masih mengumpulkan 6 poin. Satu kali menang, tiga imbang dan sekali menelan kekalahan.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar