Axelsen Sangat Sedih Karena Harus Istirahat Panjang

Penulis: Christison Sondang Pane

Axelsen Sangat Sedih Karena Harus Istirahat Panjang

Pebulutangkis tunggal putra, Victor Axelsen (Bwfworldtour.bwfbadminton)

Minggu, 14 Juli 2019 | 11:22

Analisadaily - Berita buruk datang dari pebulutangtkis peringkat lima dunia dan pemimpin klasemen sementara Race To Guangzhou, Viktor Axelsen. Karena, ia baru saja mengumumkan akan mengambil istirahat panjang dari turnamen-turnamen bulutangkis.

Pemain Denmark ini menyampaikan kabar tidak baik ini melalui akun Twitter-nya sepekan sebelum turnamen Indonesia Open digelar di Jakarta, 16-21 Juli 2019.

"Dengan kesedihan yang sangat besar saya memberitahu Anda, bahwa saya mengalami rasa sakit yang terus-menerus di kaki saya. Setelah dinilai banyak spesialis, saya disarankan untuk tidak bersaing di turnamen pada saat ini,” tulis Axelsen dilansir dari Bwfworldtour.bwfbadminton, Minggu (14/7).

Namun begitu, ia tidak akan menggantikan tempatnya di Indonesia Open dan Japan Open 2019 . Tidak itu saja, ia juga diragukan bisa tampil di BWF World Championhips di Basel, Swiss, mulai 19 Agustus bulan depan.

Sebelumnya, pemenang Spanyol Masters dan India Terbuka tahun ini, juga dipaksa untuk mundur dari Olimpiade Eropa pada Juni lalu setelah menderita alergi serbuk sari rumput.

“Saya benar-benar frustrasi dengan situasi ini. Saya telah menantikan untuk pergi dan ada juga poin yang sangat penting yang dipertaruhkan di Minsk sehubungan dengan kualifikasi Olimpiade. Tapi aku masih belum bisa berlatih, apalagi bersaing di tingkat yang masuk akal, dan karena itu aku harus tinggal di rumah,” ujarnya.

 

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar