Ayah Neymar Kecam Pernyataan Direktur Olahraga PSG

Penulis: Reza Perdana

Ayah Neymar Kecam Pernyataan Direktur Olahraga PSG

Neymar dan ayahnya (Daily Mail)

Rabu, 10 Juli 2019 | 16:38

Analisadaily - Ayah Neymar bersikeras Paris Saint-Germain (PSG) sadar bahwa anaknya akan terlambat untuk mengikuti pelatihan pra-musim, seperti dilansir dari Sports Mole, Rabu (10/7).

PSG mengeluarkan pernyataan mengutuk pemain karena gagal tampil untuk sesi pertama dan berjanji untuk memberikan denda.

Pemain berusia 27 tahun, yang kembali ke kebugaran penuh setelah absen di Copa America musim panas ini karena cedera, diperkirakan tetap di Brasil sampai akhir minggu untuk memenuhi tugas komersial.

Neymar dikaitkan dengan kembali ke Barcelona. D​direktur olahraga PSG, Leonardo menegaskan, pemain Brasil itu bisa pergi jika klub mendapat penawaran jumlah yang tepat. Menurut Neymar Sr, PSG tahu pemain bintang mereka akan absen pada awal pra-musim.

“Kami memiliki tindakan komersial dan institusional untuk dilakukan. Lembaga Neymar telah melakukan tindakan ini selama lima tahun dan kami selalu perlu melakukannya setiap tahun,” katanya kepada Fox Sports Brazil.

“PSG, di hadapan presiden Nasser Al-Khelaifi, bahkan berpartisipasi dalam tindakan ini. Saya tidak mengerti alasan keacakan. Kami marah, tetapi PSG tahu tentang situasi ini,” tegasnya.

Neymar telah mencetak 44 gol di Ligue 1 Prancis sejak pindah dari Barcelona.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar