Azpilicueta: Lampard Ingin Chelsea Bermain Dengan Intensitas Tinggi

Penulis: Christison Sondang Pane

Azpilicueta: Lampard Ingin Chelsea Bermain Dengan Intensitas Tinggi

Frank Lampard bersama anak asuhnya saat menjalani latihan (Getty Images/Daily Mail)

Selasa, 9 Juli 2019 | 17:30

Analisadaily – Pada sesi latihan Chelsea, Frank Lampard, menceritakan rencananya kepada anak asuhnya tentang permainan yang akan diterapkan untuk menghadapi turnamen musim depan.

Kapten Chelsea, Cesar Azpilicueta, pun menyampaikan itu semua kepada publik setelah latihan bersama Lampard selesai. Selain bicara model permainan, Azpilicueta juga mengaku sudah tidak sabar untuk menjajal musim baru.

"Dia ingin kami bermain dengan intensitas tinggi dan kami ingin dominan dalam permainan, manajer telah menjelaskan bagaimana ia ingin kami bermain dan kami semua menikmati latihan  sejauh ini,” kata Azpilicueta.

"Aku juga benar-benar menantikan musim baru. Kita semua memiliki istirahat yang baik, yang dibutuhkan setelah musim yang panjang dengan Liga Eropa berjalan hingga akhir Mei,” kata pemain bertahan The Blues itu.

Dilansir dari Metro, Selasa (9/7), ia juga merasa sangat senang melihat pencapaian tim pasa musim lalu, termasuk sukses mempersembahkan satu trofi buat tim dan penggemar.

“Senang sekali memenangkan piala untuk diakhir musim dan sekarang kami semua siap untuk kembali. Selalu banyak kerja keras selama pra-musim, tetapi itu adalah pekerjaan yang harus Anda lakukan, untuk menciptakan dasar yang baik untuk kondisi fisik kita,” sambungnya.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar