Bale Akan Rayakan Gol ke Gawang Tottenham

Penulis: Eka Azwin Lubis

Bale Akan Rayakan Gol ke Gawang Tottenham

Gareth Bale (Daily Mail)

Rabu, 13 September 2017 | 15:56

"Jika gol itu adalah gol kemenangan yang hadir pada menit ke-91, apakah Anda bisa mengendalikan diri?"

Gareth Bale

Analisadaily - Gareth Bale mengaku sulit menahan diri untuk tidak merayakan gol ketika Real Madrid menghadapi mantan klubnya, Tottenham Hotspur.

Seperti diketahui, pemain berusia 28 tahun itu pernah enam musim membela Spurs sebelum hijrah ke Madrid tahun 2013 lalu dengan nilai transfer yang sempat memecahkan rekor, yakni 85 juta Pound.

Selama membela Los Blancos, Bale sudah memenangkan tiga trofi Liga Champions dalam empat tahun terakhir.

Jika sebelumnya Bale pernah bertemu Spurs pada laga pra-musim, namun musim ini dia akan menghadapi mantan klubnya untuk pertama kali di ajang resmi.

Real Madrid berada satu grup dengan Tottenham di Liga Champions. Kedua klub itu sama-sama menghuni Grup H bersama Borussia Dortmund dan APOEL FC.

Pertemuan pertama Real Madrid dan Tottenham akan berlangsung di Santiago Bernabeu, 17 Oktober mendatang. Bale pun mengungkapkan perasaannya menjelang moment penting dalam hidupnya itu.

"Saya pernah mencetak gol melawan Spurs dalam pertandingan pra-musim beberapa tahun lalu dan saya tidak merayakannya," ujar Bale, dilansir dari SportsMole, Rabu (13/9).

"Namun kini, semua tergantung pada perasaan Anda saat hari pertandingan. Jika gol itu adalah gol kemenangan yang hadir pada menit ke-91, apakah Anda bisa mengendalikan diri? Itulah pertanyaannya," sambung pemain asal Wales itu.

Sebelumnya, Bale sempat dikabarkan ingin meninggalkan Madrid dan bergabung ke Manchester United pada bursa transfer musim panas lalu. Namun akhirnya dia memutuskan tetap bertahan di ibukota Spanyol untuk menambah koleksi gelar juaranya.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar