Bale Bakal Reuni dengan Ronaldo di Juventus?

Penulis: Reza Perdana

Bale Bakal Reuni dengan Ronaldo di Juventus?

Gareth Bale (Sports Mole)

Jumat, 30 November 2018 | 15:56

Analisadaily - Agen pemain sayap Real Madrid Gareth Bale menolak mengesampingkan kemungkinan kliennya bergabung dengan Juventus.

Dilansir dari Sports Mole, Jumat (30/11), Bale secara teratur dikaitkan dengan pindah dari Santiago Bernabeu selama waktunya di Spanyol, dengan kembali ke Premier League, dan Manchester United lama dianggap sebagai tujuan yang paling mungkin.

Agen Jonathan Barnett menegaskan, pemain sayap Wales senang di Madrid, tetapi mengakui kemungkinan bermain dengan mantan rekan setimnya, Cristiano Ronaldo, di Juventus adalah sesuatu yang mungkin menarik bagi Bale.

"Gareth sangat senang di Real Madrid, tetapi jika kami berbicara tentang masa depan, maka tidak ada yang mustahil di bursa transfer," kata Barnett kepada Italia Tuttosport.

"Ronaldo adalah kerugian penting bagi Real Madrid. Gareth senang bermain dengan Cristiano, tapi dia senang karena dia di klub papan atas."

"Memang benar sejak CR7 tiba, superstar asing mulai mempertimbangkan Seri A dan mulai melihatnya dengan cara yang berbeda dibandingkan dengan tahun-tahun terakhir."

Bale bergabung dengan Madrid pada 2013 dan telah mencetak 94 gol dalam 206 penampilan untuk klub di semua kompetisi.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar