Bale Dapat Tawaran Gaji Berlipat Ganda Dari China

Penulis: Eka Azwin Lubis

Bale Dapat Tawaran Gaji Berlipat Ganda Dari China

Gareth Bale (AFP)

Selasa, 9 Juli 2019 | 20:19

Analisadaily - Kompetisi musim 2018/19 seperti menjadi mimpi buruk dalam karier Gareth Bale. Selain tidak meraih gelar juara, ia juga kehilangan tempat di skuat utama Real Madrid.

Winger berusia 29 tahun itu kerap mengalami cedera sehingga performanya relatif tidak stabil sepanjang musim lalu. Alhasil dia sering mendapat cemooh dari para fans Los Blancos.

Agar kariernya tidak padam, Bale harus segera meninggalkan Santiago Bernabeu. Apalagi Zinedine Zidane sudah pernah mempersilahkannya mencari klub baru.

Namun bukan hal mudah bagi Bale untuk menemukan klub yang bersedia membayar gaji seperti yang diterimanya dari Real Madrid. Saat ini pemain asal Wales itu mendapat bayaran 600.000 Pound per pekan.

Mayoritas klub Eropa dipastikan tidak bersedia memberi gaji sebesar itu. Selain rentan cedera, usia Bale juga tidak lagi muda.

Meski demikian, akan lain ceritanya jika dia hengkang ke Liga Super China.

Menurut laporan Givemesport, Selasa (9/7), Bale mendapat tawaran dari klub China yang bersedia menggandakan gajinya. Itu berarti Bale akan menghasilkan sekitar 1.2 juta Pound per pekan.

Namun klub yang tidak disebut namanya itu ingin mengontrak Bale secara gratis. Sebab selama ini klub-klub China harus mengeluarkan biaya yang sangat mahal jika mendatangkan pemain asing dari Eropa.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar