Bale : Madrid Harus Raih Enam Trofi Tahun Ini

Penulis: Sagita Purnomo

Bale : Madrid Harus Raih Enam Trofi Tahun Ini

Gareth Bale (Berbagai Sumber)

Jumat, 25 Juli 2014 | 09:10

Analisadaily – Pemain yang didatangkan Real Madrid dari Tottenham Hotspurs seharga 85 juta Pounds, Gareth Bale, mengatakan bahwa Madrid harus bisa meraih enam trofi sekaligus musim ini. Ia menilai target tersebut wajar mengingat Los Blancos saat ini dihuni oleh sejumlah pemain bintang kelas dunia.

Madrid baru saja mendatangkan dua pemain yang bersinar di Piala Dunia, yaitu James Rodriguez dan Toni Kroos. Bale mengatakan kedua pemain itu akan menambah daya gedor Madrid.

“Musim ini kami akan berlaga di enam kompetisi dan kami ingin memenangi semua kompetisi tersebut tanpa kehilangan satu gelarpun seperti yang dilakukan Barcelona tahun 2009 lalu,” kata Bale sebagaimana dilansir Sky Sports.

“Tahun ini sangat menarik, kami bukan hanya bersaing dalam perlombaan, tapi juga dengan pemain. Kedatangan Rodriguez dan Kroos, mengharuskan saya, Ronaldo, Benzema, Modric serta Di Maria harus menunjukkan kemampuan terbaik untuk menjadi pemain utama. Pastinya musim ini sangat mendebarkan,” katanya lagi.

Real Madrid memang dikenal sebagai klub yang gemar mengoleksi pemain bintang. Los Blancos menyebut para pemain bintang tersebut dengan istilah Galactico. (Sgt)

 

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar