Bale Menolak Pegang Panji Real Madrid

Penulis: Eka Azwin Lubis

Bale Menolak Pegang Panji Real Madrid

Gareth Bale (Give Me Sport)

Sabtu, 21 September 2019 | 19:34

Analisadaily - Hampir tidak ada orang yang tahu bagaimana perasaan Gareth Bale saat ini bersama Real Madrid.

Bale hampir pindah ke China pada bursa transfer musim panas lalu. Jiangsu Suning memberinya tawaran dengan gaji menggiurkan, yakni 1 juta Pound per pekan.

Apalagi saat itu Zinedine Zidane tidak simpati terhadapnya. Bahkan pelatih asal Perancis itu berulang kali mempersilahkannya pergi dari Santiago Bernabeu.

"Bale tidak bermain karena dia akan pergi," kata Zidane usai timnya dikalahkan Bayern Munich bulan Juli lalu.

"Kami harap dia segera pergi. Itu yang terbaik untuk semua orang. Kami sedang mengerjakan transfernya ke tim baru. Saya tidak memiliki masalah pribadi dengannya, tetapi ada saatnya saya harus membuat keputusan," jelasnya, dilansir dari GiveMeSport, Sabtu (21/9).

"Situasinya akan berubah, saya tidak tahu apakah dalam 24 atau 48 jam, tetapi itu akan, dan itu adalah hal yang baik untuk semua orang."

Namun ketika kesepakatan nyaris selesai, Los Blancos justru menarik diri dari negosiasi dengan Jiangsu Suning. Alhasil Bale tetap bertahan di ibukota Spanyol.

Diketahui, Madrid menarik diri karena menginginkan biaya transfer yang lebih tinggi. Sebab mereka mendatangkan Bale dari Tottenham Hotspur tahun 2013 dengan harga mencapai 85 juta Pound.

Tentu hal itu membuat Bale murka. Dia harus menunggu sampai Januari agar bisa meninggalkan Real Madrid.

Keinginan winger berusia 30 tahun itu hengkang terlihat jelas ketika Real Madrid dihajar Paris Saint-Germain pada laga pembuka babak penyisihan grup Liga Champion.

Sesaat sebelum pertandingan, para pemain berpose untuk foto kesebelasan. Bale yang berada tepat di tengah, diberi panji Real Madrid oleh Raphael Varane.

Namun seketika wajah Bale berubah dan terkesan enggan menerimanya. Meski sempat memegang panji tersebut, dia kemudian memberikannya kepada Dani Carvajal.

Dari momen ini jelas terlihat pemain asal Wales itu sudah tidak betah bersama Madrid. Hanya sikap profesional lah yang membuatnya tetap menunjukkan performa terbaik.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar