Balotelli Ingin Bermain di Italia dan Akhiri Karir di Brescia

Penulis: Christison Sondang Pane

Balotelli Ingin Bermain di Italia dan Akhiri Karir di Brescia

Striker Marseille, Mario Balotelli (Reuters/Channel News Asia)

Minggu, 3 Februari 2019 | 21:11

Analisadaily – Mario Balotelli bulan lalu bergabung dengan Marseille, dan baru-baru ini ia menyatakan ingin mengakhiri karirnya di Serie A bersama Brescia. Meski dia belum berniat secepatnya kembali, tapi ia berharap bisa bermain di sana sebelum gantung sepatu.

“Sepakbola Italia terlalu taktis dan sedikit membosankan. Saya benar-benar tidak mempertimbangkan kembali ke Serie A selama beberapa bulan terakhir. Tetapi saya tidak bisa menyembunyikan fakta bahwa saya ingin mengakhiri karir di Brescia,” tutur Balotelli.

Dilansir dari Football Italia, Minggu (3/2), pasukan Eugenio Corini saat ini berada di posisi kedua Seri B, sehingga promosi ke Serie A mungkin terjadi dan itu membuka peluang bagi Balotelli untuk kembali.

Tidak hanya itu, mantan pemain Milan, Inter, Manchester City dan Nice ini juga berharap bisa bermain di tim nasional Italia. Melalui penampilannya di Marseille inilah ia ingin menunjukkan bahwa ia bisa.

“Roberto Mancini adalah pelatih yang mengenal saya dengan baik, tetapi saya tidak mengharapkan bantuan apapun. Saya ingin tim nasional, tapi saya harus mendapatkannya di lapangan dengan mencetak banyak gol,” harap Balotelli.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar