Balotelli Kepada Pelaku Pelecehan: Tidak Tahu Malu

Penulis: Christison Sondang Pane

Balotelli Kepada Pelaku Pelecehan: Tidak Tahu Malu

Mario Balotelli sedang berusaha ditenangkan para rekannya (Daily Mail)

Senin, 4 November 2019 | 13:39

Analisadaily – Striker Brescia, Mario Balotelli menendang bola ke tribun penonton di Stadion Bentegodi atau tepat ke arah sekelompok penggemar yang berulang kali membuat suara monyrt padanya.

Dia kemudian mengancam untuk berjalan di luar lapangan, sebelum diyakinkan untuk tetap berada di tempat oleh rekan satu tim dan lawannya, Hellas Verona-nya.

Wasit pun menghentikan permainan selama beberapa menit untuk membuat peringatan dibacakan menggunakan pengeras suara.

Pasca pertandingan itu, Balotelli menyampaikan beberapa hal terkait insiden pelecehan secara rasial itu melalui akun Instagram-nya. Dia pertama berterima kasih kepada rekan setimnya karena mencoba meredakan emosinya, dan memperingatkan para pelaku pelecehan.

“Terima kasih semua kolega saya di lapangan dan di luar untuk solidaritas yang disampaikan dan semua pesan yang saya terima dari penggemar. Terima kasih dari hati. Kamu membuktikan dirimu sebagai pria sejati, tidak seperti mereka yang menyangkal bukti,” tulis Balotelli.

Pelatih Verona, Ivan Juric dan Presiden ,Maurizio Setti, bersikeras, tidak ada pelecehan rasis dari tribun, tetapi ada bukti video yang mengkonfirmasi suara-suara itu terdengar jelas sebelum dia menendang bola ke tribun.

Dilansir dari Football Italia, Senin (4/11), Balotelli juga menambahkan komentar di Instagram ke video itu.

"Kepada 'orang-orang' di Curva yang membuat suara monyet ke arahku. Malu pada kamu. Tidak tahu malu. Tidak tahu malu. Bahwa Anda melakukan ini di depan anak-anak Anda, istri Anda, orang tua Anda, keluarga dan teman-teman Anda ... Malu,” komentarnya di Instagram.

Berikut ini video saat Mario Balotelli menendang bola ke arah penonton:

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar