Balotelli Targetkan Masuk Timnas Italia untuk Euro 2020

Penulis: Reza Perdana

Balotelli Targetkan Masuk Timnas Italia untuk Euro 2020

Mario Balotelli (Daily Mail)

Selasa, 20 Agustus 2019 | 14:24

Analisadaily - Mario Balotelli menargetkan menembus skuat tim nasional Italia untuk Euro 2020 setelah membuat ibunya menangis dengan menyelesaikan kepindahan ke klub kota kelahirannya, Brescia.

Mantan striker Manchester City dan Liverpool, lahir di Palermo tetapi dibesarkan oleh orang tua angkatnya di Brescia. Balotelli dilaporkan menolak tawaran klub Brasil, Flamengo, untuk menandatangani kontrak.

Pemain berusia 29 tahun itu telah menjadi agen bebas sejak dibebaskan oleh klub Ligue 1 Prancis, Marseille, pada akhir musim lalu.

Balotelli telah memenangkan 36 pertandingan untuk negaranya, mencetak 14 gol, dan berharap mantan bos Manchester City, Roberto Mancini, yang bertanggung jawab atas tim nasional dapat membantunya menemukan jalan kembali.

"Saya benar-benar menargetkan tempat di skuat Italia untuk Euro 2020,” katanya, dalam kutipan yang dilaporkan oleh Football Italia.

"Saya berbicara dengan Mancini ketika dia mengucapkan selamat ulang tahun kepada saya (awal bulan ini)."

Membahas reaksi ibunya ketika dia mengetahui langkah itu, Balotelli menambahkan: "Ibuku menangis ketika aku memberitahunya bahwa aku memiliki kemungkinan datang ke Brescia. Saya bertanya apa yang dia pikirkan dan dia hanya menangis. Dia sangat senang."

"Ayah saya berasal dari Brescia, dia mendukung tim dan itu adalah mimpinya untuk melihat saya bermain dengan jersey ini, jadi saya pikir dia juga akan senang."

"Presiden dan saya sudah bertemu di Inggris bertahun-tahun yang lalu. (Agen) Mino Raiola mengusulkan gagasan itu dan benar-benar tidak sulit bagi saya untuk memilih Brescia."

Balotelli adalah target pelecehan rasis selama masa-masa sebelumnya di Serie A Italia, dan menekankan: "Saya berharap dengan sepenuh hati bahwa kita tidak melihat terulangnya insiden yang terjadi bertahun-tahun yang lalu ketika saya terakhir di Italia."

"Tapi aku tidak bisa mulai memikirkan itu."

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar