Barcelona Akhiri Minat Pada Bellerin, Alasannya...

Penulis: Reza Perdana

Barcelona Akhiri Minat Pada Bellerin, Alasannya...

Hector Bellerin (Daily Mail)

Rabu, 12 Juli 2017 | 18:47

Analisadaily - Barcelona dilaporkan mengakhiri minat mereka untuk mendatangkan pemain bertahan Arsenal, Hector Bellerin, pada jendela transfer musim panas. Hal ini terkait kekhawatiran klub soal kemampuan teknis dan kebugaran sang pemain.

Dilansir dari Sports Mole, Rabu (12/7), pemain berusia 22 tahun tersebut telah menjadi salah satu target utama klub La Liga musim panas ini, karena mereka berusaha menyelesaikan masalah di posisi bek kanan.

Menurut media Spanyol, Sport, dewan Barca sekarang memiliki perubahan rencana setelah muncul rasa khawatir tentang kemampuan teknis dan kebugaran secara umum terkait Hector Bellerin.

Banderol harga sebesar 35 juta Pounds dianggap tidak sesuai dengan Bellerin, yang dianggap memiliki masalah berulang dengan pergelangan kakinya, dan juga dianggap terlalu mahal oleh beberapa eksekutif di Barcelona.

Surat kabar tersebut juga mengklaim, klub asuhan Ernesto Valderde sekarang akan beralih ke pemain bertahan milik Chelsea, Cesar Azpilicueta, dan pemain bertahan Benfica, Nelson Semedo.

Bellerin saat ini sedang berlibur setelah membela Spanyol di Kejuaraan Eropa U-21, dan diperkirakan akan bergabung dengan The Gunners dalam tur pra-musim.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar