Barcelona Angkat Bendera Putih Kejar Coutinho

Penulis: Eka Azwin Lubis

Barcelona Angkat Bendera Putih Kejar Coutinho

Philippe Coutinho (ESPN FC)

Kamis, 14 September 2017 | 15:26

Analisadaily - Setelah berupaya dengan berbagai macam cara, Barcelona akhirnya menyudahi pengejaran gelandang Liverpool, Philippe Coutinho.

Pengejaran yang dilakukan sejak bursa transfer musim panas lalu, membuat El Barca hampir kehabisan akal untuk membujuk The Reds agar mau melepas salah satu pilar andalannya itu.

Meski Coutinho dianggap sebagai pemain yang tepat untuk menggantikan peran Neymar, namun Barcelona sudah terlanjur kecewa dengan proses transfer yang berlarut-larut dan tak kunjung tuntas.

Menurut laporan SportsMole, Kamis (14/9), tiga tawaran resmi yang diajukan tim Catalan, sudah cukup membuktikan keseriusan mereka terhadap pemain asal Brazil itu. Namun keengganan Liverpool untuk melepasnya, membuat Barcelona harus mengalihkan pengejaran terhadap pemain lain.

Sebagai alternatif, Ernesto Valverde mulai melirik gelandang Nice, Jean Michaël Seri, yang memiliki tipikal bermain mirip dengan Coutinho.

Sebagai catatan, Coutinho baru kembali memperkuat Liverpool setelah mengalami cedera ringan ketika menghadapi Sevilla pada laga perdana babak penyisihan grup Liga Champions, dini hari tadi.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar