Barcelona Bantah Capai Kesepakatan dengan Neymar

Penulis: Reza Perdana

Barcelona Bantah Capai Kesepakatan dengan Neymar

Neymar (Sports Mole)

Jumat, 30 Agustus 2019 | 16:19

Analisadaily - Barcelona dilaporkan telah membantah bahwa mereka telah menyetujui kesepakatan dengan Paris Saint-Germain (PSG) untuk transfer Neymar, seperti dilansir dari Sports Mole, Jumat (30/8).

Masa depan pemain internasional Brasil itu tetap menjadi subyek spekulasi yang meluas, dengan Barca dan Real Madrid mengatakan akan berjuang untuk merekrutnya sebelum jendela transfer Eropa ditutup pada 2 September 2019.

Laporan di Italia pada Kamis (29/8) sore mengklaim, peralihan uang besar ke Camp Nou hampir selesai, karena juara Spanyol akhirnya menyetujui angka transfer dengan PSG.

Namun, menurut Mundo Deportivo, Barca telah mencap laporan itu salah, dengan pakaian Catalan belum menetapkan biaya untuk pemain yang belum keluar dari tim Prancis-nya musim ini.

Ivan Rakitic, Jean-Clair Todibo, dan Ousmane Dembele, semuanya telah disebutkan dalam kesepakatan untuk mengurangi harga yang diminta PSG, berada di wilayah 200 juta Pounds.

Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, dan pemilik PSG, Nasser Al-Khelaifi, saat ini berada di Monako untuk undian penyisihan grup Champions League.

Neymar telah mencetak 51 kali dalam 58 penampilan untuk tim Thomas Tuchel di semua kompetisi.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar