Barcelona Bersiap Ajukan Tawaran Ketiga untuk Neymar

Penulis: Reza Perdana

Barcelona Bersiap Ajukan Tawaran Ketiga untuk Neymar

Neymar (Getty Images)

Sabtu, 24 Agustus 2019 | 09:57

Analisadaily - Barcelona dilaporkan sedang mempersiapkan tawaran ketiga untuk penyerang Paris Saint-Germain, Neymar, dan Ousmane Dembele masuk dalam penawaran kepada juara Prancis.

Masa depan Neymar tetap menjadi subyek banyak spekulasi ketika pemain internasional Brasil itu bersiap untuk meninggalkan PSG sebelum jendela transfer Eropa ditutup pada 2 September 2019.

Dilansir dari Sports Mole, Sabtu (24/8), Barca terus dikaitkan dengan pemain berusia 27 tahun itu. Begitu juga Real Madrid yang sangat ingin membawa pemain internasional Brasil ke Santiago Bernabeu.

Menurut ESPN FC, setelah dua tawaran ditolak, Barca sekarang bersiap-siap memasukkan Dembele dalam kesepakatan uang tunai plus pemain saat juara Spanyol ingin mencapai kesepakatan dengan tim Thomas Tuchel.

Laporan itu mengklaim, Dembele akan tersedia untuk transfer musim panas ini, meskipun agen penyerang baru-baru ini bersikeras pemain Prancis itu tidak akan meninggalkan Camp Nou.

Pemain 22 tahun, yang saat ini berada di sela-sela dengan masalah hamstring, telah mencetak 18 kali dan mencatat 17 assist dalam 66 penampilan untuk Barca di semua kompetisi.

Madrid, bagaimanapun, telah diduga mengirim perwakilan ke Paris karena mereka ingin mengamankan tanda tangan Neymar.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar