Barcelona Bungkam Levante di Kandangnya

Penulis: Prima Sandova Sitanggang | Editor: Eka Azwin Lubis

Barcelona Bungkam Levante di Kandangnya

Para pemain Barcelona (Four Four Two)

Minggu, 7 Februari 2016 | 19:44

Analisadaily - Barcelona sukses mencatatkan sepuluh kemenangan beruntun di semua kompetisi sekaligus kembali ke puncak klasemen sementara La Liga usai membungkam Levante, Minggu (7/2) malam WIB.

Bermain di Stadion Ciutat de València, Barcelona membuka skor pada menit ke-21 melalui gol bunuh diri bek tuan rumah, David Navarro.

Palang pintu berusia 35 tahun itu tidak sengaja membelokkan bola yang disodorkan Jordi Alba ke kotak penalti mereka.

Tertinggal satu gol, Levante bermain lebih agresif. Namun upaya serangan yang diciptakan Giuseppe Rossi cs tak mampu menembus barisan pertahanan El Barca.

Di awal babak kedua, Lionel Messi sukses menjaringkan bola ke gawang Diego Marino. Namun skor tidak berubah karena wasit menilai Messi sudah berada di posisi offside saat menerima bola.

Barcelona baru mampu menggandakan keunggulan pada menit-menit akhir pertandingan ketika Luiz Suarez memaksimalkan umpan dari Lionel Messi (90').

Kemenangan 2-0 membuat Barcelona pulang dengan tiga poin dan menggeser Atletico Madrid yang sebelumnya menempati puncak klasemen La Liga.

Susunan pemain Levante vs Barcelona:

Levante: Marino;  Tono, Feddal, Navarro (Ghilas), Ivan Lopez; Simao, Verza (Cuero), Morales, Lerma; Rossi, Deyverson (Camarasa)

Barcelona: Bravo; Alves (Vidal), Pique, Mascherano, Alba; Roberto, Rakitic (Busquets), Iniesta; Messi, Suarez, Neymar

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar