Barcelona Hentikan Pengejaran Terhadap Neymar

Penulis: Reza Perdana

Barcelona Hentikan Pengejaran Terhadap Neymar

Neymar (Berbagai Sumber)

Sabtu, 31 Agustus 2019 | 17:34

Analisadaily - Barcelona dilaporkan telah menghentikan pengejaran mereka atas penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar, pada jendela transfer musim ini, seperti dilansir dari Sports Mole, Sabtu (31/8).

Pemain internasional Brasil sangat terkait dengan kembalinya ke Camp Nou selama masa transfer musim panas ini, sementara Real Madrid juga dikreditkan dengan ketertarikan.

Pada Kamis (29/8), laporan di Italia mengklaim Barca dan PSG telah mencapai kesepakatan atas Neymar, meskipun raksasa Catalan diduga bersikeras bahwa itu tidak terjadi.

Menurut Mundo Deportivo, PSG menginginkan Ousmane Dembele, Ivan Rakitic, dan Jean-Clair Todibo ditambah jumlah uang tunai sebagai imbalan untuk Neymar sebelum tenggat waktu transfer.

Laporan tersebut mengklaim, Barca kembali dengan tawaran balasan yang akhirnya ditolak, yang berarti tim Ernesto Valverde sekarang telah ditarik keluar dari perburuan untuk membawa pemain berusia 27 tahun.

Mantan pemain muda Santos tersebut telah mencetak 51 kali dalam 58 penampilan untuk tim Thomas Tuchel, tetapi belum tampil di tahap awal musim ini di tengah spekulasi seputar masa depannya.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar