Barcelona Incar Aubameyang Gantikan Suarez

Penulis: Reza Perdana

Barcelona Incar Aubameyang Gantikan Suarez

Pierre-Emerick Aubameyang (Metro)

Jumat, 8 November 2019 | 19:14

Analisadaily - Barcelona sedang mencari pengganti potensial untuk Luis Suarez. Pemain Uruguay akan berusia 33 tahun pada 2020. Cepat atau lambat, raksasa La Liga harus mencari pengganti Suarez.

Dilansir dari Fox Sports Asia, Jumat (8/11), pemain Uruguay itu bergabung dengan Barcelona dari Liverpool dalam kesepakatan berkisar 80 juta Euro pada 2014. Dalam 259 penampilan, Suarez mencetak 185 gol dan memberikan 97 assist.

Barcelona telah mengidentifikasi beberapa pemain sebagai penggantinya. Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain, Lautaro Martinez dari Inter Milan, dan remaja UCL Red Bull Salzburg, Erling Braut Haaland.

Namun menurut laporan Don Balon, nama kejutan telah muncul sebagai pengganti potensial untuk mantan bintang Liverpool. Laporan tersebut mengklaim, Barcelona telah mengidentifikasi Pierre-Emerick Aubameyang sebagai opsi yang mungkin untuk menggantikan Suarez.

Penyerang Arsenal itu mungkin meninggalkan The Gunners jika mereka gagal lolos ke Champions League. Raksasa Catalan yakin mereka bisa menggoda Aubameyang untuk pindah ke Camp Nou.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar