Barcelona Jalin Komunikasi Dengan Agen Giroud

Penulis: Eka Azwin Lubis

Barcelona Jalin Komunikasi Dengan Agen Giroud

Olivier Giroud (Reuters)

Rabu, 16 Januari 2019 | 22:13

Analisadaily - Barcelona menilai Olivier Giroud sebagai target ideal yang mungkin direkrut dalam bursa transfer saat ini.

Barca ingin menambah kekuatan di lini depan setelah Munir El Haddadi hengkang ke Sevilla. Praktis saat ini tinggal Luis Suarez sebagai penyerang tengah yang dimiliki tim Catalan.

Lionel Messi juga mampu bermain di sektor tengah, tetapi Ernesto Valverde ingin menambah daya gedor timnya dengan mendatangkan striker baru.

Menurut laporan SportsMole, Rabu (16/1), Barcelona sudah menjalin komunikasi dengan agen Giroud untuk membicarakan kemungkinan transfer bulan ini.

Kontrak Giroud dengan Chelsea akan habis pada akhir musim. Sejauh ini belum ada perpanjangan kontrak yang disepakati oleh kedua belah pihak.

Kemungkinan The Blues mau melepas Giroud dengan harga sekitar 13,5 juta Pound asalkan Álvaro Morata tidak ikut hengkang. Jika Morata meninggalkan Stamford Bridge, dipastikan Giroud tidak akan dilepas.

Giroud bergabung dengan Chelsea dari Arsenal pada bursa transfer Januari tahun lalu. Striker berusia 32 tahun itu sudah mencetak 10 gol dalam 42 penampilan di semua kompetisi.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar