Barcelona Konfirmasi Cedera Hamstring Rakitic

Penulis: Reza Perdana

Barcelona Konfirmasi Cedera Hamstring Rakitic

Ivan Rakitic (Getty Images/Daily Mail)

Sabtu, 17 November 2018 | 21:19

Analisadaily - Kroasia sudah memastikan Ivan Rakitic tidak akan fit untuk menghadapi Inggris, Minggu (18/11). Sebab Barcelona mengonfirmasi bahwa pemainnya tersebut mengalami cedera hamstring.

Dilansir dari Fox Sports, Sabtu (17/11), Rakitic diganti di pertengahan babak kedua dari kemenangan 3-2 dalam kompetisi Liga Negara melawan Spanyol, di mana Tin Jedvaj mencetak gol kemenangan.

Pelatih Zlatko Dalic kemudian menegaskan, Rakitic tidak akan melakukan perjalanan bersama Kroasia ke London untuk bentrokan melawan Inggris.

Kemudian Barcelona mengumumkan, pemeriksaan telah menemukan Rakitic memiliki cedera hamstring di kaki kanannya, tanpa skala waktu yang diberikan untuk kesembuhannya.

Rakitic sudah tidak tersedia untuk pertandingan Barca berikutnya, bertandang ke rival LaLiga Spanyol, Atletico Madrid, pada 24 November, karena skorsing.

Gelandang itu dikeluarkan dalam pertandingan terakhir Barca sebelum jeda internasional, kekalahan 4-3 dari Real Betis yang merupakan kekalahan kandang pertama mereka di bawah Ernesto Valverde.

Dalic menyebut, Nikola Vlasic, Mateo Kovacic, Josip Brekalo, dan Milan Badelj, sebagai pemain yang bisa mengisi posisi Rakitic.

Kroasia akan lolos ke putaran final Liga Negara pertama jika mereka mengalahkan Inggris dalam pengulangan semifinal Piala Dunia.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar