Barcelona Konfirmasi Minat Bayern Munchen Terhadap Coutinho

Penulis: Reza Perdana

Barcelona Konfirmasi Minat Bayern Munchen Terhadap Coutinho

Philippe Coutinho (Mirror)

Rabu, 14 Agustus 2019 | 20:21

Analisadaily - Barcelona telah mengkonfirmasi bahwa Bayern Munchen tertarik untuk memboyong Philippe Coutinho, seperti dilansir dari Sports Mole, Rabu (14/8).

Pemain Brasil itu gagal membuat dampak di Camp Nou sejak bergabung dengan klub pada Januari 2018, hanya mencetak lima kali di La Liga Spanyol musim lalu.

Barcelona siap menawarkan Coutinho ke Paris Saint-Germain sebagai bagian dari kesepakatan pemain-plus-tunai untuk Neymar, tetapi juara Ligue 1 enggan melakukan bisnis dengan Catalan.

Berbicara tentang subjek tujuan potensial Coutinho berikutnya, seorang juru bicara klub mengatakan: "Ada minat dari FC Bayern Munchen, tetapi tidak ada kesepakatan. Hanya itu yang bisa dikatakan saat ini."

Bayern sedang mencari pemain depan setelah kehilangan Franck Ribery dan Arjen Robben, sementara James Rodriguez telah kembali ke Real Madrid setelah masa pinjaman dua tahun di Allianz Arena.

Laporan juga menunjukkan, manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, melakukan upaya pribadi pada batas waktu untuk menandatangani Coutinho, tetapi pemain berusia 27 tahun itu tidak tertarik.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar