Barcelona Lakukan Penawaran Terakhir Untuk Matthijs de Ligt

Penulis: Reza Perdana

Barcelona Lakukan Penawaran Terakhir Untuk Matthijs de Ligt

Matthijs de Ligt (JOW.co.uk)

Selasa, 11 Juni 2019 | 13:15

Analisadaily - Barcelona dilaporkan siap membuka kembali pembicaraan dengan agen Matthijs de Ligt dalam upaya terakhir menyelesaikan kesepakatan untuk bek tengah Ajax setelah berminggu-minggu spekulasi.

Dilansir dari Sports Mole, Selasa (11/6), masa depan De Ligt telah menjadi bahan pembicaraan, dengan Barca, Paris Saint-Germain, Juventus, Manchester United dan Liverpool semuanya terkait dengan pemain berusia 19 tahun itu.

PSG sekarang diyakini sebagai favorit bagi pemain internasional Belanda, karena dipahami bahwa juara Ligue 1 Prancis menawarkan paket pembayaran terbaik.

Namun, menurut ESPN FC, Barca akan melakukan dorongan terakhir untuk mendaratkan remaja dengan masuk kembali ke perundingan bersama agennya, Mino Raiola.

Juara Spanyol dikatakan telah menyelesaikan biaya transfer dengan Ajax, tetapi persyaratan pribadi belum disepakati.

De Ligt, yang membantu Belanda mencapai final Liga Bangsa-Bangsa UEFA, menjadi kapten tim Belanda di liga dan piala ganda selama kampanye 2018-19.

Bek tengah ini telah melakukan 117 kali untuk tim utama Ajax, sementara itu, terlepas dari kenyataan bahwa ia tidak akan berusia 20 sampai awal musim baru.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar