Barcelona Lebih Baik, dan Akan Mengalahkan Chelsea

Penulis: Christison Sondang Pane

Barcelona Lebih Baik, dan Akan Mengalahkan Chelsea

Mantan striker Barcelona, Rivaldo (Marca)

Senin, 19 Februari 2018 | 20:32

Analisadaily – Chelsea akan menjamu Barcelona di Stamford Bridge pada matchday pertama 16 besar Liga Champions, Rabu (21/2).

Namun, sebelum laga berlangsung kedua tim menjadi sorotan banyak orang terutama pemain veteran, seperti legenda Brasil, Rivaldo.

Mantan striker Barcelona itu menilai, Blaugrana akan menghadapi pertandingan yang menyulitkan. Tetapi, menurut Rivaldo, skuat Ernesto Valverde masih lebih baik dan akan mengalahkan Chelsea.

“Saya pikir, ini adalah pertandingan yang sulit, tapi Barcelona lebih favorit, dan akan lolos ke babak beriktunya. Namun, Anda harus selalu menghormati tim Inggris,” kata Rivaldo dilansir dari Marca, Senin (19/2).

Rivaldo mengatakan itu setelah mengingat bagaimana ia berperan saat mengalahkan The Blues pada tahun 2000. Ketika itu, El Barca menang 5-1 di leg kedua setelah bermain hingga perpanjangan waktu.

“Saya ingat saat kalah 3-1 di Inggris pada leg pertama, tapi kami menang setelah extra time, dan itu sungguh sulit. Saya rindu itu karena saya mencetak gol pada menit 45’ babak kedua melalui penalti,” tambahnya.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar