Barcelona Nyerah Dengan Permintaan Dortmund

Penulis: Eka Azwin Lubis

Barcelona Nyerah Dengan Permintaan Dortmund

Ousmane Dembélé (The Sun)

Jumat, 11 Agustus 2017 | 15:26

"Karena tidak ada tawaran lain dari FC Barcelona sampai saat ini, maka tidak ada transfer pemain ke FC Barcelona"

Jubir Borussia Dortmund

Analisadaily - Borussia Dortmund menolak secara halus tawaran dari Barcelona yang ingin mendapatkan penyerang muda, Ousmane Dembélé.

Pemain berusia 20 tahun itu masuk dalam target incaran El Barca pasca kepergian Neymar ke Paris Saint-Germain.

Mengetahui Barcelona baru dapat gelontoran dana mencapai 200 juta Pounds dari hasil penjualan Neymar, Dortmund langsung membanderol Dembélé dengan harga tinggi, yakni 135 juta Pounds. Padahal, mereka mendapatkannya hanya dengan 13 juta Pounds dari Rennes tahun lalu.

Melambungnya harga beli Dembélé membuat Barcelona melakukan tawaran. Namun tawaran itu ditolak mentah-mentah oleh Dortmund.

"Borussia Dortmund sudah mengadakan pembicaraan dengan FC Barcelona mengenai kemungkinan transfer Ousmane Dembélé ke FC Barcelona," kata juru bicara Dortmund, dilansir dari SportsMole, Jumat (11/8).

"Selama pertemuan ini, perwakilan FC Barcelona mengajukan tawaran yang tidak sesuai dengan status pemain yang luar biasa dan tidak pada situasi pasar ekonomi maupun pasar transfer Eropa saat ini. Oleh karena itu Dortmund menolak tawaran mereka," sambungnya.

"Karena tidak ada tawaran lain dari FC Barcelona sampai saat ini, maka tidak ada transfer pemain ke FC Barcelona," tandasnya.

Ketika debut di ajang Bundesliga Jerman, pemain asal Perancis itu mampu mencetak 6 gol dalam 32 penampilan bersama Borussia Dortmund.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar