Barcelona Pantau Pemain Bertahan Manchester United

Penulis: Christison Sondang Pane

Barcelona Pantau Pemain Bertahan Manchester United

Victor Lindelof bersama rekan-rekan setimnya di Manchester United (Fox Sports)

Rabu, 10 Juli 2019 | 08:27

Analisadaily - Raksasa La Liga Santander, Barcelona menunjukkan ketertarikan untuk mendatangkan salah satu bintang Manchester United yang bermain di posisi pemain bertahan. Dia adalah Victor Lindelof yang musim lalu tampil mengesankan.

Agen Lindelof, Hasan Cetinkaya, baru-baru ini juga menyampaikan, bahwa bek tengah asal Swedia tersebut terbuka untuk meninggalkan Old Trafford musim panas ini.

"Lindelof berada dalam pantauan sebuah klub Eropa yang hebat, tetapi meninggalkan United tergantung pada klub Inggris," kata Cetinkaya dilansir dari Fox Sports, Rabu (10/7).

Pemain 24 tahun yang bergabung dengan The Red Devils pada awal musim 2017-18, dan sudah membuktikan dirinya sebagai pemain pilihan pertama Ole Gunnar Solskjaer setelah kampanye 2018-19 lalu.

Dia membuat 40 penampilan untuk Setan Merah musim lalu, 30 di antaranya datang di Premier League dan tujuh di UEFA Champions League. Dia juga mencatat gol pertamanya dan membantu Manchester United selama musim 2018-19 kampanyenya.

Secara keseluruhan, Lindelof telah memainkan 69 pertandingan untuk United sejauh ini, sejak membuat debut klubnya di musim 2017-18.

Langkah Barcelona memantau Lindelof, karena ingin mencari pengganti Samuel Umtiti. Sebelumnya, salah satu bek incarannya adalah superstar Ajax Amsterdam, Ajax Matthijs de Ligt.

Namun, laporan terbaru menunjukkan, de Ligt mungkin akan bergabung dengan Paris Saint Germain (PSG) atau Juventus. Oleh karena itu, Catalan mengalihkan perhatian mereka ke United Lindelof, seperti dilansir kantor berita Inggris.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar