Barcelona Pesimis Dapatkan Neymar

Penulis: Reza Perdana

Barcelona Pesimis Dapatkan Neymar

Neymar (Daily Mail)

Senin, 26 Agustus 2019 | 10:48

Analisadaily - Barcelona mulai pesimis dan tidak yakin mereka akan dapat membawa Neymar kembali ke Nou Camp musim panas ini, seperti dilansir dari Sports Mole, Senin (26/8).

Klub asuhan Ernesto Valverde telah berusaha untuk menandatangani kembali pemain Brasil sepanjang musim panas, tetapi telah berjuang untuk menemukan cara membiayai kesepakatan.

Menurut Mundo Deportivo, Blaugrana sekarang tidak percaya Paris Saint-Germain berniat menjual pemain berusia 27 tahun itu kepada mereka, dan telah menerima Real Madrid sekarang bisa berada di depan antrian.

RAC1 sebelumnya melaporkan, PSG telah menetapkan batas waktu untuk Barcelona agar sesuai dengan harga yang diminta, sebelum memutuskan untuk memprioritaskan negosiasi dengan eksekutif Real Madrid.

Manajer PSG, Thomas Tuchel mengkonfirmasi, Neymar telah berlatih penuh dengan anggota skuat, dan bisa sejalan untuk kembali beraksi melawan Toulouse.

Mantan pemain Barcelona itu tampil terakhir dalam pertandingan persahabatan untuk negaranya melawan Qatar, dalam pertandingan yang membuatnya mengalami cedera kaki dan absen dari Copa America.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar