Barcelona Segera Ajukan Tawaran 130 Juta Pounds Demi Coutinho

Penulis: Reza Perdana

Barcelona Segera Ajukan Tawaran 130 Juta Pounds Demi Coutinho

Philippe Coutinho (Int/Daily Mail)

Senin, 1 Januari 2018 | 10:46

Analisadaily - Barcelona dilaporkan akan membuat pendekatan formal untuk playmaker Liverpool, Philippe Coutinho, di awal-awal pembukaan bursa transfer Januari ini.

Dilansir dari Sports Mole, Senin (1/1) raksasa Catalan sangat tertarik memboyong Coutinho dan gagal dengan tiga tawaran sebelumnya untuk pemain Brasil, meski sang pemain memastikan ingin pindah ke Camp Nou.

Liverpool menolak untuk menjual pemain berusia 25 tahun itu selama bursa transfer sebelumnya, namun diperkirakan akan menghadapi penawaran lain pada jendela transfer kali ini.

Mirror melaporkan, Barcelona siap untuk melakukan penawaran 130 juta Pounds untuk Coutinho, dan yakin akan mendaratkan target transfer nomor satu mereka bulan depan.

Liverpool tetap enggan untuk menjual, meskipun Jurgen Klopp baru-baru ini menyebut bahwa mereka memerlukan pemasukan tim setelah mengeluarkan uang besar saat membeli Virgil van Dijk dengan biaya 75 juta Pounds.

Coutinho telah membuat 19 penampilan untuk Liverpool di Premier League dan Champions League musim ini, dengan mencetak 12 gol dan menciptakan delapan assist.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar